Dukung Pembelajaran Online , SDN Dewi Sartika CBM Tambah Jaringan Internet

  • Whatsapp
SDN Dewi Sartika CBM Online
SDN Dewi Sartika CBM Online

SUKABUMI – Guna mengefektivitaskan pelayanan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) secara online atau daring di tahun ajaran baru 2021/2022 SDN Dewi Sartika CBM Kota Sukabumi meningkatkan sarana dan prasarana dengan menambah jaringan internet.

Kepala SDN Dewi Sartika CBM, Iwan Setiawan mengatakan tahun ini, SDN Dewi Sartika CBM menggunakan dua provider internet untuk meningkatkan pelayanan pembelajaran selama daring.

Bacaan Lainnya

“Sebelum-sebelumnya kita seringkali mengalami kendala jaringan internet sehingga sekolaha secara daring kurang efektif, maka dari itu, kita pun menambah jaringan internet provider agar signal nternet lebih kuat dan pembelajaran daring berjalan lancar,” terangnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Pemerintah Kota Sukabumi belum memberikan izin terkait pembelajaran tatap muka pada tahun ajaran baru 2021/2021 tepatnya pada bulan Juli tahun ini, meskipun sudah mendapat izin dari KementriaN Pendidikan dan Kebudayaan untuk tetap bisa membuka sekolah pada tahun ajaran baru. Namun, sepertinya Pemkot Sukabumi masih enggan memberikan izin hal ini terkait masih tingginya penyebaran Covid-19 di Kota Sukabumi.

Untuk itu, SDN Dewi Sartika CBM tetap melaksanakan KBM secara daring begitu juga dengan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS )

“Kita mematuhi aturan pemerintah, karena memang keselamatan anak-anak didik kita adalah yang paling utama,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *