Dibikin Beda, Wisuda ke-15 UBSI Kampus Sukabumi Siap Digelar

UBSI SUKABUMI
ILUSTRASI: Wisuda UBSI.

SUKABUMI – Wisuda merupakan kegiatan yang di tunggu-tunggu oleh mahasiswa dan orang tua setelah sebelumnya mahasiswa harus berjibaku dalam menyelesaikan tugas dan skripsi, wisuda menjadi selebrasi dan pembuktian bahwa mahasiswa sudah siap menyandang gelar akademik dan siap terjun ke masyarakat dengan segudang ilmu pengetahuan dan keahlian yang dimiliki.

Untuk itu, Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Sukabumi siap menggelar wisuda untuk yang ke-15 secara offline namun tetap menerapkan protokol kesehatan, pada 1 Desember 2022 di Hotel Horison Kota Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Adapun tahun ini UBSI Kampus Sukabumi bakal menyelenggarakan acara wisuda berbeda dengan tahun sebelumnya. Hal ini diungkapkan langsung oleh Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Sukabumi mengungkapkan untuk wisuda kali ini ada sedikit perbedaan dari wisuda tahun sebelumnya yakni orang tua dipersilahkan masuk ke ruang wisuda untuk menyaksikan prosesi wisuda namun tetap menerapkan protokol kesehatan

“ Ya, wisuda tahun ini ada sedikit perbedaan wisuda tahun lalu, orang tua wisudawan kami persilahkan masuk bahkan kita undang untuk menyaksikan prosesi wisuda namun tetap menerapkan protokol Kesehatan dengan persyaratan baik wisudwwan maupaun orang tua wisudawan harus sudah di vaksin serta melakukan scan peduli lindungi dan menunjukan bukti Vaksin baik vaksin ke-1, 2 ataupun booster,” terangnya kepada Radar Sukabumi, Senin (28/11).

Sementara itu, Koordinator Kemahasiswaan Universitas BSI Kampus Sukabumi, Dede Wintana mengatakan, persiapan untuk wisuda sudah dipersipkan jauh-jauh hari dari mulai perizinan dan konsep wisuda di rancang jauh-jauh hari agar wisudawan dan orang tua mahasiswa menjadi berkesan dan membekas dihati wisudawan dan orang tua.

“Untuk persiapan wisuda tahun ini kami mempersiapkan jauh jauh hari ya, karena ada beberapa penyesuaian dengan konsep sekarang, meskipun pandemi sudah berlalu namun kami tetap menerapkan prokes serta penyesuaian karena tahun ini ada penampilan dari paduan suara dan hiburan jadi kita persiapkan jauh-jauh hari agar orang tua dan wisudawan merasa puas dengan apa yang kita persembahkan,” pungkasnya. (wdy)

Pos terkait