PENDIDIKAN

Bamsoet Resmi Deklarasikan Sebagai Calon Ketum Golkar

JAKARTA, RADARSUKABUMI.com – Ketua DPR RI Bambang Soesatyo resmi deklarasikan diri sebagai calon ketua umum Partai Golkar pada Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar 2019 yang digelar akhir tahun ini. “Bismillahirrahmanirrahim, saya Bambang Soesatyo menyatakan maju (calon ketum Golkar),” ujar Bamsoet sapaan akrabnya di acara jumpa pers Calon Ketua Umum Partai Golkar periode 2019-2024 yang digelar Gerakan Milenial Partai Golkar (Gempar), di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Kamis (18/7).

Bamsoet dalam bursa calon ketum akan bertarung bersama petahana Airlangga Hartarto. Selain itu, nama lain yang dorong maju adalah Ali Yahya, Ridwan Hisjam dan Bambang Sutoyo. Bamsoet yang kini menjabat Wakil Korbid Pratama DPP Partai Golkar ini mengajak para calon ketum untuk bertarung secara sehat tanpa ada saling tekan dan saling ancam. “Karena partai ini adalah partai yang demokratis, rakyat akan melihat apakah kita para pimpinan partai ini bekerja mengelola partai secara demokratis atau menjadi otoriter,” jelasnya.

Ditambahkan Bamsoet, figur seorang pimpinan akan menjadi tauladan dan akan menentukan akan seperti apa anak buahnya melangkah dan dinilai orang. “Saya tidak pernah takut menghadapi pasukan singa yang dipimpin oleh domba. Tapi saya takut kepada pasukan domba yang dipimpin oleh seekor singa,” tukasnya.

 

(jpg/rmol)

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button