Alumni SMPN 12 Reunian Perdana

  • Whatsapp

SUKABUMI – Para alumni SMP Negeri (SMPN) 12 Kota Sukabumi yang tergabung dalam angkatan 2003/2004 menggelar reuni akbar perdana di Hotel Pangrango, Selabintana, Kabupaten Sukabumi, Minggu (2/9). Bertemakan HUT RI ke-73, reuni ini berlangsung meriah.

Kepada Radar Sukabumi, Ketua Panitia Reuni SMPN 12 Kota Sukabumi Ce Gunawan mengatakan, reuni ini merupakan kegiatan perdana setelah 15 tahun berpisah. Ia pun terharu dan senang bisa berkumpul kembali bersama teman-teman seangkatannya waktu SMP dulu. Terlebih ia sangat bangga karier dan pekerjaan teman-temannya tidak sedikit yang sukses seperti ada yang menjadi pengusaha, anggota TNI dan Polri, dosen dan ahli konstruksi bangunan.

Bacaan Lainnya

Meski HUT Kemerdekaan RI telah berlalu, namun semangat juang masih dimiliki oleh teman-temannya tersebut. Maka dari itu, reuni inipun juga digelar dengan berbagai perlombaan HUT RI seperti tarik tambang, joged balon, balap engkrang dan lomba lari bakiak.

“Sebelum reuni ini, kami membuat grup di media sosial (medsos) dan kami saling memendam rasa kangen untuk bertemu, makanya atas dasar itu kami menyelenggarakan reuni ini,”ujarnya.

Tujuan diadakannya reuni tersebut, untuk mempererat tali silahturahmi diantara alumni dan keluarganya. Untuk itu, acara ini juga mengundang keluarga, selain berkomunikasi lewat medsos. Kedepan, ia berencana akan kembali menggelar reuni dengan event lebih besar dan meriah, dengan mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos).

“Selain reuni, kita juga ingin ada kegiatan baksos untuk membantu teman-teman yang sedang sakit atau juga membutuhkan,” ucap dosen IMWI ini.

Sementara itu, peserta reuni Karlina Fitri Jayanti mengatakan, dipilihnya outbond sebagai tempat berkumpul lantaran ingin tercipta suasana yang lebih akrab dengan suasana pemandangan alam. Untuk saat ini, pihaknya sengaja tidak melibatkan pihak sekolah karena masih perdana.

“Mungkin kedepan kita akan melibatkan sekolah dengan acara yang lebih besar dan melibatkan semua angkatan tidak hanya satu angkatan saja,” tutup pemilik Warung Soto Mie Agih ini.

 

(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *