Timnas Indonesia Menang Besar, Thailand Masih Pemuncak Klasemen

Skuad Timnas Indonesia memberikan salam ke
Skuad Timnas Indonesia memberikan salam ke penonton di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin 4 Juli 2022 malam. Garuda Muda menang besar dengan skor 7-0. -PSSI -Disway.id

Hasilnya, pada menit kedua, Hokky Caraka membuka skor bagi Indonesia lewat tendangannya yang memanfaatkan umpan Kakang Rudianto. Sepuluh menit kemudian, giliran Ronaldo Joybera Kwateh menunjukkan tajinya dengan sepakan yang berbuah gol kedua bagi skuad Garuda Nusantara.

Bacaan Lainnya

Pada menit ke-15, Hokky lagi-lagi mencatatkan namanya pada papan skor usai mengeksekusi kemelut di kotak penalti lawan. Hokky, pemain jebolan Garuda Select, menorehkan trigol pada menit ke-19. Kakang kembali menjadi pengirim assist untuk gol keempat Indonesia itu.

Indonesia mengunci dominasi atas Brunei Darussalam pada babak pertama melalui gol tambahan dari Arkhan Fikri dan gol keempat Hokky. Indonesia pun unggul 6-0 sebelum turun minum. Satu gol tambahan di babak kedua diciptakan Nico pada menit ke-61 memanfaatkan skrimit di kotak penalty dengan tendangan keras.

Hasil 7-0 ini membawa Timnas Indonesia menempati posisi kedua di bawah Thailand. (*)

Pos terkait