Tim Persija Resmi Datangankan Pemain Eks Gelandang FC Nürnberg, Ini Nilai Transfernya

Hanno Behrens Merapat ke Persija
Hanno Behrens Merapat ke Persija [email protected]

JAKARTA — Tim Persija Jakarta resmi merekrut pemain asing berposisi gelandang, Hanno Behrens untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2022/23. Pemain berusia 32 tahun itu didatangkan dari Hansa Rostock dengan nilai trasnfer sebesar 200 ribu euro (Rp 3,31 miliar).

Klub berjuluk Macan Kemayoran itu mengontrak Hanno dengan kontrak berdurasi tiga tahun ke depan. Persija berharap dengan datangnya pemain berpaspor Jerman itu mampu mengubah gaya bermain tim menjadi lebih agresif.

Bacaan Lainnya

“Akhirnya lini tengah kami kedatangan Hanno. Saya sudah beberapa kali meneleponnya untuk berbicara dengan mengenai kepindahannya dan dia sudah tidak sabar untuk datang ke sini,” kata Pelatih Persija Thomas Doll dalam keterangan resminya, dikutp Selasa 5 Juli 2022.

Thomas Doll meyakini bahwa Hanno gelandang yang sangat produktif, bahkan sang pemain sudah memiliki pengalaman dan jam terbang yang cukup tinggi. Faktanya, Thomas Doll dan Hanno Behrens pernah bekerjasama di Hansa Rostock dan Hamburg SV Bundesliga Jermna.

“Bagi saya Hanno adalah pemain tengah yang sangat produktif. Saya harap dia bisa membantu lini tengah untuk mengalirkan bola ke depan. Hanno memiliki pengalaman bermain di klub Jerman. Salah satunya klub saya terdahulu, Hansa Rostock dan Hamburg SV,” ucapnya menambahkan.

Pos terkait