Lionel Messi Hengkang Dari Barcelona

  • Whatsapp
Penyerang Barcelona, Lionel Messi

BARCELONA – Lionel Messi konon bakal meninggalkan Barcelona, hijrah ke Manchester City dalam bursa transfer musim panas ini.

Rumor tersebut menguat dalam beberapa hari belakangan, menyusul badai yang menerpa Barcelona setelah tersingkir dengan cara memalukan (kalah 2-8 dari Bayern Muenchen) di Liga Champions. Quique Setien dipecat sebagai pelatih Barca. Itu bukan berita besar.

Bacaan Lainnya

Andai bos-bos Barcelona masih mempertahankan Setien, mungkin itu baru berita besar.

Soal isu Messi pindah yang menjadi topik hangat. Apalagi kandidat paling kuat menjadi juru taktik Barca, Ronald Koeman sempat berujar akan mengutamakan pemain di bawah 30 tahun. Messi sudah 33 tahun.

Nah, mantan pemain Barcelona Samuel Eto’o angkat bicara soal Messi dan Barcelona.

Eto’o mendorong para direksi Barcelona untuk melakukan semua hal untuk mempertahankan Messi. “Harus dilakukan segala kemungkinan untuk memastikan Messi menyelesaikan kariernya di Barcelona,” kata Eto’o kepada TyC Sports. “Saya berharap mereka yang mengambil keputusan melakukannya untuk kebaikan Barcelona. Saya mencintai Leo seolah-olah dia adalah anak saya. Barcelona adalah Messi,” imbuhnya.

Legenda Kamerun yang membela Barcelona pada 2004-2009 itu mengatakan, dia selalu ingin melihat yang terbaik untuk Messi. “Jika dia memutuskan untuk pergi dari Barcelona, maka klub perlu mencoba mencari nama lain untuk klub. Barcelona sudah beruntung memiliki pemain terbaik sepanjang masa,” pungkas Messi. (mc/jpnn)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *