Gol Tunggal Lionel Messi Bawa Barcelona ke Urutan 8

  • Whatsapp
Kapten Barcelona Lionel Messi (tengah). Foto: fcbarcelona

BARCELONA – Superstar Barcelona Lionel Messi membawa timnya kembali ke jalur kemenangan dengan menundukkan Levante 1-0, dalam laga pekan ke-13 La Liga di Camp Nou, Senin (13/12) dini hari WIB.

Sang megabintang memecahkan kebuntuan pada menit ke-76 setelah menerima umpan Frenkie de Jong dan menyelesaikannya dengan tembakan yang membentur tiang sebelum melesak ke dalam gawang.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, Levante berpeluang untuk memimpin pada menit ke-12 ketika Jorge de Frutos mendapat kesempatan emas di muka gawang tanpa hadangan, tetapi tembakannya tepat mengarah ke pelukan kiper Marc-Andre ter Stegen.

Sembilan menit berselang, giliran Antoine Griezmann hampir membawa Barcelona memimpin ketika ia menyambut tendangan bebas Messi, tetapi tandukannya mampu dihentikan kiper Aitor Fernandez.

Kendati kemenangan itu tampak tidak terlalu meyakinkan, Barcelona berhasil menjaga catatan selalu menang tiap kali menjamu Levante di Liga Spanyol dalam 15 pertemuan. Hasil itu juga mengembalikan Barcelona kembali ke jalur kemenangan setelah selalu kalah dalam dua pertandingan terakhir di semua kompetisi.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *