Cuma 5 Kemenangan Lagi, City Juara

  • Whatsapp

Manchester City berhasil menambah poinnya di pekan ke-28 Liga Inggris. Menghadapi Arsenal di Emirates Stadium, Jumat (2/3/2018) dini hari WIB, City menang tiga gol tanpa balas.

Hasil tersebut membuat The Citizens kian nyaman di puncak klasemen. Tim asuhan Josep Guardiola mengantongi 75 poin, unggul 16 angka dari Manchester United yang ada di posisi kedua.

Bacaan Lainnya

Melihat jarak antar tim, wajar bila City difavoritkan meraih gelar juara. Menurut hitung-hitungan, David Silva Cs hanya membutuhkan lima kemenangan saja untuk membawa pulang trofi Liga Inggris musim 2017/2018.

“Kami butuh lima kemenangan lagi, namun kami tak mau memikirkan itu dulu. Kami harus siap menghadapi laga selanjutnya. Semoga kami bisa konsisten meraih kemenangan. Hasil melawan Arsenal sangat berarti penting dan ini jadi modal bagus untuk hadapi Chelsea,” ucap Guardiola pada Sky Sports.

Minggu (4/3/2018) City akan lakoni partai big match melawan Chelsea. Selanjutnya mereka akan menghadapi Stoke City (13/3), Everton (31/3), Manchester United (7/4) dan Tottenham Hotspur (15/4).

Saat ini City sudah melewati jumlah gol yang mereka cetak sepanjang musim lalu. Hingga laga terakhir kontra Arsenal, pasukan Manchester Biru sudah membukukan 82 gol di semua kompetisi musim ini.

lihat juga :

Klasemen & Top Skore Liga Inggris

(bep/JPC)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *