Jadwal Final Copa del Rey Sevilla vs Barcelona

Laga seru akan tersaji pada final Copa del Rey antara Sevilla vs Barcelona di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (22/4) dini hari WIB. Sayangnya, belum ada konfirmasi terkait siaran langsung di televisi nasional.

Barcelona vs Sevilla | 02:30 WIB

Bacaan Lainnya

Laga nanti jelas akan diprediksi sangat sengit. Faktanya Barcelona yang diunggulkan tak akan mudah meraih kemenangan dalam laga nanti.

Hal itu berkaca pada laga final Copa del Rey 2016 lalu. Kala itu, Blaugrana memang sukses juara, tapi semuanya harus diraih lewat babak tambahan kala hasil tanpa gol menghiasi 90 menit.

Sevilla sendiri tengah dilanda krisis kepercayaan diri. Bukan tanpa sebab, dalam tujuh laga terakhir, pasukan Vincenzo Montella melaluinya tanpa kemenangan bahkan tiga di antaranya berakir kekalahan.

Secara head to head 55 pertandingan terakhir, El Barca memang menguasai. Mereka berhasil memenangi 33 laga, berbanding 11 milik Sevilla, dan 11 lainnya berakhir sama kuat.

Laga nanti sendiri tampaknya anya akan tayang langsung melalui live streaming. Belum ada konfirmasi televisi nasional yang akan menyiarkan pertandingan nanti.

Beberapa stasiun tv internasional akan menyiarkannya, seperti Bet365, Radio Barca, Sky HD, beIN Sports HD 17, hingga Direct TV.

SEVILLA VS BARCELONA, Minggu, 22 April 2018 di Estadion Wanda Metropolitano, Madrid, Live Streaming.

(ies/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *