Gatal Menunggu Laga Versus Real Madrid

LONDON  – Bintang Tottenham Hotspur   Dele Alli   mengaku kakinya gatal alias tak sabar menunggu laga versus Real Madrid di Wembley, London, Kamis (2/11) mulai pukul 02.45 WIB nanti.

Matchday keempat Grup H nanti merupakan pertandingan pertama buat Alli di   Liga Champions, setelah melakoni hukuman tiga kali bertanding dari UEFA.

Bacaan Lainnya

Sanksi jatuh gara-gara hukuman yang diterima pemain Inggris berusia 21 tahun itu, saat Spurs duel melawan Gent di Liga Europa musim lalu.

“Saya sangat menantikan laga ini sejak awal musim, ketika drawing mempertemukan kami dengan Madrid. Saya tahu harus menjalani hukuman (dari UEFA), dan saya selalu menghitung tanggal ini. Saya senang sanksi itu berakhir,” kata Alli di laman resmi klub.

Alli mengaku tidak bisa duduk tenang saat menonton rekan satu timnya duel dengan Madrid di Santiago Bernabeu, 18 Oktober lalu. Saat itu laga berakhir imbang 1-1.

“Saya pikir penampilan tim saat itu menakjubkan, sayang saya tidak bisa membantu. Namun saatnya sudah datang,” katanya.

Meski bebas dari hukuman, Alli menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih Mauricio Pochettino untuk membuat pilihan, apakah dia dimainkan atau tidak dalam laga di Wembley nanti.

“Itu hak pelatih. Namun saya siap. Apalagi ada kesempatan melawan Marco Asensio, pemain bagus dan pemain-pemain hebat Madrid lainnya. Ini saat yang sangat saya tunggu,” pungkas Alli.(*)

Pos terkait