Pelatih Sprus Bilang Real Madrid Punya Dua Wajah

LONDON    – Pelatih Tottenham Hotspur,   Mauricio Pochettino  menilai laga melawan   Real Madrid  di Wembley, Kamis (2/11) dini hari WIB menjadi kesempatan fantastis buat timnya membuktikan diri sebagai klub papan atas Eropa.

“Ini adalah kesempatan fantastis buat kami nikmati. Anda tidak punya banyak kesempatan bermain di   Liga Champions  melawan   Real Madrid  di Wembley,” kata pria kelahiran Argentina berusia 45 tahun itu di laman resmi klub.

Bacaan Lainnya

Duel   Spurs vs Madrid  nanti adalah matchday keempat Grup H   Liga Champions. Di match ketiga, saat duel berlangsung di Santiago Bernabeu, Spurs sukses meredam tuan rumah dengan skor 1-1.

“Sejauh ini, kami bermain baik di   Liga Champions. Madrid, tentu saja. Anda ingat kapan terakhir kali mereka kalah di kompetisi ini?” ujar Pochettino mengapresiasi Madrid.

Namun jelang duel nanti, Madrid datang dengan luka gara-gara kalah dari Girona, tim promosi di La Liga.

“Tidak mungkin menilai mereka dari penampilan di La Liga. Real Madrid punya dua wajah. Mentalitas mereka bisa berubah dengan cepat. Kalah dari Girona bukan referensi yang kami pakai. Bahkan, pasti mereka datang untuk mengobati luka mereka,” ucap Pochettino.

Di laga nanti, Pochettino bisa memainkan sejumlah pemain pilarnya yang sempat absen.

Harry Kane fit setelah absen saat Spurs kalah 0-1 dari Manchester United di Premier League akhir pekan kemarin. Dele Alli juga bebas dari hukuman tiga pertandingan di kompetisi UEFA. “Ya, kami dalam kepercayaan diri tinggi. Kane ada dalam daftar,” pungkas Pochettino. (*)

Pos terkait