Paul Pogba Resmi Tinggalkan MU: Saya Merasa Terhormat

Paul Pogba resmi berpisah dengan
Paul Pogba resmi berpisah dengan Manchester United (Foto : Istimewa-Armada)

JAKARTAPaul Pogba resmi berpisah dengan Manchester United. Ini mnejadi kedua kalinya Pogba memutuskan pergi dari Old Trafford. Sejatinya, kontrak Gelandang internasional Prancis itu habis pada 30 Juni mendatang.

Man United dan Pogba mengakhiri kebersamaan yang telah berjalan selama enam musim terakhir dalam periode kedua sang pemain di Old Trafford. “Semua orang yang ada di klub ingin memberikan selamat kepada Paul atas kesuksesan kariernya dan berterima kasih atas kontribusinya untuk Manchester United,” bunyi pernyataan resmi klub, dikutip Kamis 2 Juni 2022.

Bacaan Lainnya

“Kami mendoakan yang terbaik untuk langkah dia selanjutnya dalam perjalanan yang luar biasa,” sambungnya.

Pogba sendiri merasa terhormat pernah pernah menjadi bagian Manchester United dalam beberapa tahun terakhir.

“Saya merasa terhormat telah bermain untuk klub ini. Banyak momen dan kenangan indah tetapi yang terpenting adalah dukungan tanpa syarat dari para suporter. Terima kasih @ManUtd,” tulis Pogba di Twitter.

Pogba menjalani dua periode bersama Setan Merah. Mengawali karier sebagai pemain akademi Man Unitd sejak 2009, Pogba berhasil menembus tim utama pada 2011.

Akan tetapi, Pogba memutuskan pindah ke Juventus dengan status bebas transfer pada 2012 lantaran minim kesempatan bermain.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan