Menang Tipis, Inter Catat 14 Laga Beruntun

Edin Dzeko
Edin Dzeko memastikan kemenangan 2-1 Inter Milan atas Venezia di Giuseppe Meazza, Minggu (23/1/2022) dini hari WIB. Foto: twitter @Inter

MILAN – Inter Milan memperpanjang catatan positifnya. Kemenangan tipis 2-1 atas Venezia, Minggu (23/1/2022) dini hari WIB, membuat Nerazzurri kini mencatat 14 laga beruntun di Serie A musim 2021/22 tanpa kekalahan.

Pada pertandingan pekan ke-23 di Stadion Giuseppe Meazza itu, Inter Milan mendapat perlawanan sengit dari Venezia yang berjuang menjauh dari zona degradasi. Inter yang sangat dominan dalam penguasaan bola malah kebobolan lebih dulu pada menit ke-19 lewat sundulan Thomas Henry.

Bacaan Lainnya

Pemuncak klasemen sementara Serie A itu baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-40 lewat sepakan Nicolo Barella menyambut bola pantul. Skor imbang 1-1. Kiper Venezia, Luca Lezzerini pada laga ini memang tampil cukup brilian dengan melakukan 10 penyelamatan sepanjang laga.

Di babak kedua, Simone Inzaghi melakukan sejumlah pergantian pemain untuk menambah daya gedor timnya. Mulai Fedrico Di Marco, Denzel Dumfries, Arturo Vidal hingga Alexis Sanchez dimasukkan.

Dan gol yang ditunggu-tunggu pendukung Inter akhirnya tercipta pada menit akhir laga. Berawal dari penetrasi Dumfires di sisi kiri pertahanan lawan, lalu mengirim umpan silang ke mulut gawang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.