Lionel Messi Resmi Tinggalkan Barcelona, Hanya Klub Kaya Raya lah yang Bisa Mananggung Gajinya

  • Whatsapp
Messi
Lionel Messi Resmi Tinggalkan Barcelona, Hanya Klub Kaya Raya yang Bisa Mananggung Gaji

BARCELONA -– Kabar buruk bagi penggemar Barcelona dan tentunya Lionel Messi. Kedua pihak dikabarkan gagal merampungkan kontrak baru sehingga Messi kini dipastikan meninggalkan klub Katalan.

Tentu saja ini adalah perpisahan yang sangat menyedihkan, mengingat Messi sudah jadi ikon Blaugrana selama 20 tahun terakhir.

Bacaan Lainnya

“Meskipun klub dan pemain mencapai kesepakatan dan niat jelas untuk menandatangani kontrak baru hari ini, masalah ekonomi dan struktural membuatnya tak bisa diformalkan,” demikian pernyataan resmi Barca, Kamis (5/8/2021).

“Menghadapi situasi ini, Lionel Messi tidak akan terus dikaitkan dengan Barcelona. Kedua belah pihak sangat menyayangkan keinginan pemain dan klub pada akhirnya tidak bisa tercapai,” lanjut pernyataan itu.

Messi, yang melakukan debut di Barcelona pada 2004, telah memenangkan 10 gelar La Liga dan empat Liga Champions bersama Blaugrana.

“FC Barcelona dengan sepenuh hati mengucapkan terima kasih kepada pemain atas kontribusinya untuk kemajuan klub dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dalam kehidupan pribadi dan profesionalnya,” lanjut pernyataan Barca.

Perpisahan Messi dan Barcelona memang nyaris terjadi musim panas tahun lalu, ketika La Pulga ingin mengaktifkan klausul pelepasan dalam kontraknya yang mengizinkannya bebas hengkang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *