Aklamasi, Asep Arifin Ketua Karang Taruna Kabupaten Sukabumi

  • Whatsapp
Karang Taruna Kabupaten Sukabumi
Ketua Karang Taruna Kabupaten Sukabumi terpilih Asep Arifin (kanan)

SUKABUMI – Asep Arifin, resmi terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Sukabumi periode 2021 – 2016 dalam Temu Karya IV, yang digelar di salah satu villa bilangan Jalan Selabintana, Kamis (05/08). Ia mendapatkan dukungan atau rekomendasi dari 39 kecamatan dalam pemilihan itu.

Sekretaris Panita Temu Karya IV Karang Taruna Kabupaten Sukabumi, H Ujang mengatakan, ada dua calon Ketua Karang Taruna tetapi satu tidak memenuhi syarat karena hanya mendapatkan dukungan satu kecamatan.

Bacaan Lainnya

“Ada dua calon ketua, tetapi yang memenuhi syarat hanya Asep Aripin dan mendapatkan dukungan dari 39 kecamatan, sehingga terpilih secaa aklamasi. Selanjutnya ketua akan menyusun tim formatur sesuai yang ditetapkan ketua sidang penyusunan tim formatur dilakukan paling lama dua minggu,” ujar Ujang kepada Radar Sukabumi.

Ia berharap kepepimpinan Asep Aripin dapat membawa Karang Taruna Kabupaten Sukabumi lebih baik lagi dari sebelumnya. “Sesuai juga dengan tema, bahwa karang taruna dapat membangkitkan semangat kesetiakawanan sosial,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *