Hasil Liga Champions, Besiktas dipacundangi 2 Gol Pemain Muda Dortmund

  • Whatsapp
Besiktas
Selebrasi Haaland dan Bellingham yang jadi pencetak gol bagi Dortmund di kandang Besiktas, Kamis dinihari WIB (16/9)/Net

JAKARTA — Hasil apik diraih Borussia Dortmund saat melakoni matchday 1 fase grup Liga Champions di kandang Besiktas, Stadion Besiktas Park, Kamis dinihari (16/9). Die Borussen sukses membawa pulang 3 poin dari laga ini.

Pelatih Dortmund, Marco Rose, patut berterima kasih kepada para pemain mudanya yang telah bekerja keras meraih kemenangan ini. Sebab, 2 gol yang dicetak Dortmund ke gawang Besiktas dilakukan dua pemain muda andalannya. Bahkan salah satunya masih berusia remaja.

Bacaan Lainnya

Gol pertama Dortmund disumbangkan gelandang 18 tahun, Jade Bellingham pada menit 20. Gelandang berpaspor Inggris ini menerima umpan matang Meunier dan melanjutkannya dengan sebuah tendangan menyusur tanah yang melintas tepat di bawah kedua kaki kiper Besiktas, Ersin Destanoglu.

Gol kedua tim tamu pada tambahan waktu babak pertama pun terjadi berkat aksi gemilang Bellingham yang mampu melewati adangan 2 pemain Besiktas. Lolos dari adangan lawan, Bellingham kemudian mengirim umpan matang yang dieksekusi dengan sempurna oleh pemain 21 tahun asal Norwegia, Erling Haaland.

Di babak kedua, tuan rumah coba bangkit mengejar ketinggalan. Mereka menekan pertahanan Haaland cs dengan permainan ball possesion yang ketat.

Namun, rupanya benteng tim asal Jerman itu tak gampang dijebol. Alot dan kokoh. Alhasil tak banyak peluang yang diciptakan Besiktas sepanjang babak kedua meski lebih banyak menguasai bola.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *