Hancurkan Alaves, Real Madrid awali musim dengan kemenangan

madrid
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema sesaat sebelum mencetak gol dalam pertandingan Liga Spanyol lawan Deportivo Alaves di Estadio Mendizorroza, Vitoria-Gasteiz, Spanyol pada 14 Agustus 2021. ANTARA/REUTERS/VINCENT WEST

JAKARTAReal Madrid mengawali musim baru La Liga dengan kemenangan atas Deportivo Alaves 4-1 di Estadio Mediozorroza pada Minggu, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Karim Benzema menjadi bintang dalam pertandingan tersebut dengan torehan dua golnya. Madrid tampil menyerang sejak awal pertandingan. Namun, Alaves mampu membendung serangan tim tamu hingga turun minum. Babak pertama ditutup dengan skor kacamata 0-0.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Mohamed Salah pecahkan rekor, Usai Bungkam Norwich di Laga Perdana

Real Madrid mencetak gol tiga menit setelah babak kedua berjalan. Karim Benzema mencatatkan namanya di papan skor. Penyerang timnas Prancis itu lepas dari jebakan offside dan menyambut bola lambung Eden Hazard dengan tendangan voli yang masuk ke gawang Alaves. Madrid unggul 1-0.

Madrid menggandakan keunggulan pada menit ke-56 berkat tendangan setengah voli Nacho Fernandez di kotak penalti setelah memaksimalkan umpan silang Luka Modric. Tim tamu semakin menjauh enam menit berselang ketika Benzema mencetak gol keduanya seusai menerima bola muntah tendangannya yang ditepis kiper Alaves.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan