Cristiano Ronaldo Resmi Bergabung ke klub Arab Saudi, Al-Nassr, Segini Gajinya

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo diperkenalkan sebagai pemain baru Al Nassr pada 31 Desember 2022. AlNassrFC Official Twitter

JAKARTACristiano Ronaldo akhirnya resmi memiliki klub baru setelah menandatangani kontrak fantastis senilai lebih dari 200 juta euro (sekitar Rp3.30 triliun) per tahun dengan tim asal Arab Saudi Al-Nassr.

Melalui akun Twitter resmi mereka, Al Nassr memperkenalkan Ronaldo sebagai pemain baru mereka dan dia menandatangani kontrak berdurasi dua tahun. Itu akan membuatnya bermain di Arab Saudi sampai berusia 40 tahun.

Bacaan Lainnya

History in the making. This is a signing that will not only inspire our club to achieve even greater success but inspire our league, our nation and future generations, boys and girls to be the best version of themselves. Welcome @Cristiano to your new home @AlNassrFC pic.twitter.com/oan7nu8NWC

“Membuat sejarah baru. Ini adalah penandatanganan yang tidak hanya akan menginspirasi klub kami untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar, tetapi juga menginspirasi liga kami, bangsa kami dan generasi masa depan, anak laki-laki dan perempuan untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Selamat datang @Cristiano di rumah barumu @AlNassrFC,” tulis klub tersebut dalam sebuah pernyataan.

Pos terkait