Kevin/Marcus Melaju ke Final, Tuntaskan Dendam atas Pasangan Denmark

  • Whatsapp

Pasangan ganda putra terbaik Indonesia, Kevin Sanjaya Sukanuljo dan Markus Fernaldi Gideon, sukses melaju ke final Jepang Terbuka Superseries 2017.

Dalam laga semifinal yang dihelat Sabtu (23/9) siang WIB, Kevin/Marcus hanya butuh waktu 37 menit untuk mengalahkan Boe/Mogensen. Kevin/Marcus menang dua set langsung 21-15 dan 21-14 atas pasangan unggulan kedua tersebut.

Seperti diketahui, Kevin/Marcus menyimpan dendam atas Boe/Mogensen setelah pada final Korea Terbuka Superseries 2017 pekan lalu, mereka kalah. Di final, Minggu (17/9), Kevin/Marcus kalah dalam pertarungan tiga set dengan 19-21, 21-19, dan 15-21.

Tentu saja kemenangan kali ini membuat Kevin/Marcus lega. Tak pelak karena mereka bisa melaju ke final. Kini, rekor pertemuan Kevin/Marcus dan Boe/Mogensen menjadi 2-4.

Pada babak final yang digelar Minggu (24/9), Kevin/Marcus akan menghadapi pasangan tuan rumah yakni Takuto Inoue/Yuki Kaneko. Di semifinal, Takuto/Yuki mengalahkan wakil Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.

Kans Kevin/Marcus untuk meraih gelar juara Jepang Terbuka Superseries 2017 terbuka lebar. Maklum saja, dalam rekor pertemuan dengan Takuto/Yuki, mereka dominan. Dari dua kali perjumpaan, Kevin/Marcus selalu menang. Terakhir, saat bersua di India Terbuka pada 30 Maret lalu. Menariknya, dalam dua pertemuan, Kevin/Marcus belum pernah kehilangan set dari Takuto/Yuki.

(epr/JPC

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *