2 Cewek Korea Ini Juara di Denmark Open

ODENSE – Rangkaian final   Denmark Open  superseries premier dibuka dengan penampilan apik ganda putri   Korea  Selatan Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Duet yang hampir satu tahun tak bersama ini menjadi juara di ajang superseries pertama mereka.

Bacaan Lainnya

Lee So Hee (23 tahun) biasanya berpasangan dengan Chang Ye Na. Duo ini merupakan ganda putri papan atas dunia dengan gelar All England 2017 di tangan. Sementara Shin Seung Chan (22 tahun) selama ini duet dengan Jung Kyung Eun. Duet ini juga cukup disegani. Nah,   Denmark Open  ini menjadi turnamen mereka reuni. Hasilnya fantastis.

Dalam pertandingan di Odense Sport Park, Minggu (22/10) sore WIB, Lee/Shin menang atas ganda Jepang Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto. Lee/Shin menang 21-13, 21-16 dalam durasi 44 menit (sumber statistik BWF).

Ini merupakan gelar pertama   Korea  dari kemungkinan dua titel di   Denmark Open  2017. Selain Lee/Shin, tunggal putra Negeri Ginseng Lee Hyun Il juga akan main di final, melawan tunggal India Kidambi Srikanth.

Sementara buat Jepang, Negeri Matahari Terbit masih punya jago di final tunggal putri yakni Akane Yamaguchi yang akan meladeni wakil Thailand Ratchanok Intanton. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.