Video Skandal 13 Detik Lele PUBG, HP Dipinjam Teman Muncul ke Publik

Lele-PUBG
Tangkapan layar video Twitter/Ist

VIDEO 13 detik belakangan tengah jadi perbincangan. Skandal yang diduga seorang gamers dengan nama Lele PUBG.

Video itu menampilkan seorang wanita tengah berbaring di kasur dengan mengenakan piyama merah muda yang kemudian merekam dirinya sembari melakukan hal yang kurang pantas.

Bacaan Lainnya

Wanita itu, nampak memegang bagian sensitifnya.

Unggahan ini pun seketika cepat menyebar pada berbagai platform, baik Tiktok, Twitter hingga Facebook.

Namun, sejak bideo itu viral, rupanya wanita itu sudah menghapus atau menonaktifkan akun media sosialnya. Sehingga tidak lagi terlacak.

Adapun video Lele PUBG sempat trending di Twitter. Banyak yang penasaran dengan wanita dalam video tersebut. Rekaman video tidak senonoh itu pun menjadi skandal yang menggegerkan.

Klarifikasi Lele PUBG dan Pacar

Belakangan, wanita yang dikenal dengan Lele PUBG pun tampil ke publik mengungkap kronologi video 13 detik dirinya viral di media sosial. Ia mengunggah video klarifikasi di TikTok.

“Sebelumnya aku minta maaf atas kejadian ini dan membuat onar semua media sosial,” ucap Lele PUBG dalam video klarifikasi yang dibuat dirinya bersama sang pacar, Jumat (22/10/2021).

Dalam video klarifikasi itu, ia mengungkapkan pengakuan bahwa sebenarnya tidak mau mengirimkan video adegan dewasa itu.

Kejadiannya berawal pada 3 bulan yang lalu. Ketika itu, pacarnya berinisial V meminta dirinya mengirimkan video.

Namun, permintaan itu ditolak. Mereka berdua pun terlibat cekcok. Sampai akhirnya V meyakinkan Lele, dengan terlebih dahulu mengirimkan video.

“Pacar aku mengirim video dia duluan untuk meyakinkan aku biar percaya dan berani,” katanya, dalam video klarifikasi.

Kemudian, ia bersedia membuat video tersebut dan dikirimkan kepada pacarnya. “Dan asal kalian tahu, video ini dibuat dan dikirim sekitar 3 bulanan. Dan video ini juga bersifat privasi dengan V,” katanya.

Dalam video yang sama, V yang merupakan pacar dari Lele PUBG mengungkap kronologi konten privasi itu tersebar.

“Posisi waktu itu, aku lagi turnamen offline dengan tim berlima. Selesai dari turnamen, kita orang minum dan aku pun posisinya lagi tinggi dan nggak sadar sampai ketiduran,” ungkapnya.

HP dipinjam teman

Kemudian, HP miliknya dipinjam seorang teman berinisial N untuk latihan bareng dengan R. Tanpa sepengetahuannya, R kemudian meminjam HP itu melalui N.

“Si N bilang HP aku dibawa ke kamar sebelah sampai pagi sama si R,” katanya.

Kemudian, R mengirim video Lele PUBG ke HP miliknya. “Kenapa bisa tahu ada video itu? Karena pernah ditunjukkan kepada mereka tanpa mengirimkan,” tuturnya.

Ia melanjutkan, setelah pulang, R nongkrong dengan teman-temannya. Di situ, ada temannya berinisial B. Rupanya, B juga sudah mengetahui ada video Lele PUBG di HP R.

Tanpa sepengetahuan mereka, B juga mengirimkan secara diam-diam video itu ke HP miliknya. Dari situ mulai menyebarkan ke orang-orang, sehingga tersebar di media sosial.

Atas penyebaran video tersebut, pihaknya telah melaporkan ke pihak berwajib.

(yud/radarcirebon)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *