Wapres dan istri ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H

  • Whatsapp
Tangkapan layar - Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin didampingi istri Wury Estu Handani memberikan pesan-pesan terkait perayaan Idul Fitri ditengah pandemi COVID-19, melalui video yang diterima wartawan d Jakarta, Selasa (11/5/2021). ANTARA/HO-BPMI Setwapres/am.

JAKARTA — Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh umat Islam di mana pun berada. “Pada hari berbahagia ini pada segenap umat Islam di mana pun berada, saya ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H,” ujar Wapres dalam tayangan video yang dikutip di Jakarta, Rabu.

Wapres didampingi istri Wury Ma’ruf Amin, mendoakan seluruh amal ibadah semua umat Muslim diterima Allah SWT. “Semoga Allah menerima amal ibadah kita dan menjadikan kita kembali dalam keadaan suci serta menjadikan kita termasuk orang-orang yang mendapat kemenangan dan semoga kita semua senantiasa dalam kebaikan,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Wapres menyampaikan suasana hari raya Idul Fitri kali ini bangsa Indonesia masih berjuang bersama-sama menghadapi pandemi COVID-19. Demi keselamatan bersama, pemerintah kembali mengeluarkan larangan mudik atau pulang kampung.

Menurutnya, Idul Fitri tahun ini kembali menuntut pengorbanan semua pihak untuk tidak bisa bertemu keluarga besar di kampung halaman. Namun demikian, Wapres berharap situasi yang ada tidak mengurangi makna Idul Fitri

“Sekali lagi saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H, semoga Allah SWT merahmati dan memberkahi kita semua,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *