Viral Video Pesta Pernikahan Diobrak Abrik, Sang Mantan Bawa Preman

  • Whatsapp

MALANG – Video berjudul ‘pesta pernikahan diobrak abrik oleh sang mantan’ yang diunggah akun Facebook Eris Riswandi pada Sabtu (1/9/2018) menguak fakta baru.

Pelaku keributan dalam video tersebut ternyata bukan mantan kekasih dan teman-temannya. Pelaku adalah para pemuda yang menghadiri pesta pernikahan Fachrudin Hamzah dan Amira Adelia.

Bacaan Lainnya

Insiden tersebut terjadi di Dusun Durek RT 6 RW II Giripurno, Bumiaji, Kota Batu, Malang, Jawa Timur pada Kamis malam (30/8/2018).

Perisitiwa itu terjadi di rumah mempelai laki-laki sekitar pukul sekitar pukul 22.30.

“Memang benar ada keributan saat pernikahan anak laki-laki saya, yaitu Fachrudin Hamzah. Peristiwa itu terjadi pada Kamis,” ujar ayah Fachrudin, Nuhadi, seperti dikutip dari Surya Malang.

Nuhadi menuturkan kericuhan berawal dari kedatangan Bayu dan Pram ke pernikahan anaknya. Saat jalan bersama, mereka terperosok di tangga.

“Saat itu mereka malah tertawa lepas. Tapi satu temannya yang jauh dari tempat mereka jatuh mengira jika keduanya jatuh karena didorong tamu undangan,” beber Nurhadi.

Teman itu langsung melempar air meneral kepada orang yang ada di dekat temannya terjatuh. Orang yang terkena lemparan membalas sehingga terjadi keributan.

“Jadi tidak benar kalau keributan terjadi karena mantan pacar yang tidak terima. Itu salah besar,” katanya.

Kericuhan itu sempat membuat para tamu berhamburan dan teriak histeris. Situasi itu membuat pengantin laki-laki kaget dan pingsan di tempat.

“Dia pingsan mungkin karena melihat kondisi kacau. Saat terbangun, Hamzah seperti kerasukan, dan teriak-teriak. Orang di dalam rumah semakin histeris dan ketakukan,” tegasnya.

Kekacauan dapat diselesaikan secara kekeluargaan. Peristiwa itu tidak dilaporkan ke polisi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Batu, AKP Anton Widodo mengatakan, pihaknya langsung mengerahkan anggota ke lokasi saat mengetahui peristiwa tersebut.

“Kami juga baru tahu hari ini. Saya sudah kirim petugas ke lokasi. Kericuhan terjadi karena salah paham,” ucao AKP Anton Widodo.

Sebelumnya, video berjudul ‘pesta pernikahan diobrak abrik oleh sang mantan’ yang diunggah akun Facebook Eris Riswandi viral di media sosial. Video tersebut dibagikan ribuan kali.

“Kejadian nya di Bumiaji, Batu, Malang. Katanya pengantin nya sampai pingsan melihat pesta pernikahan nya di obrak abrik sang mantan pacar yang datang membawa teman temannya bertampang preman,” tulis Eris.

“Yang lebih memprihatinkan lagi, itu kan panggung dan kursi punya orang, barang sewaan semua, kalau rusak pihak pengantin harus ganti. Kasihan,” pungkasnya.


(surya/pojoksatu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *