Viral Video Pasangan Gancet, Warganet Sebut Cuma Settingan

  • Whatsapp
Pasangan gancet tak bisa lepas
Pasangan gancet tak bisa lepas

 

RADARSUKABUMI.com VIDEO pasangan gancet viral di media sosial (medsos). Video yang diunggah kanal youtube Gus Idris Official itu berjudul “azab berzina pasangan ini gancet”.

Bacaan Lainnya

Idris al Marbawy atau yang dikenal dengan sebutan Gus Idris, merupakan pengasuh dari pondok pesantren Thoriqul Jannah Malang Jawa Timur.

Dalam video berdurasi sekitar 50 menit itu, terlihat sepasang laki-laki dan perempuan berada di atas ranjang dengan posisi atas bawah.

Menurut pengakuan warga setempat, mereka bukan pasangan suami istri.

Posisi si laki-laki berada di atas si perempuan. Terlihat pada video tersebut tubuh mereka sedang ditutupi dengan selimut yang berwarna oranye. Bagian atas tubuh dan kaki terlihat tidak memakai sehelai pakaian.

Mereka dikelilingi oleh beberapa orang dan terdengar si perempuan menangis dan meminta tolong untuk dilepaskan karena kesakitan.

Sebelum pasangan tersebut ditolong, sempat terjadi perbincangan, antara warga, Gus Idris, dan santrinya. “Kalau misal ada yang zina itu satu kampung bisa diazab oleh Allah,” kata seorang santri bernama Rayen.

Pernyataan itu pun langsung ditanggapi Gus Idris “Barangkali kita berharap datangnya kita ini dibarengi turunnya hidayah,” ujarnya dalam video tersebut. Di akhir video, pasangan gancet itu pun bisa dilepaskan.

Menanggapi video berdurasi 50:25 menit itu tidak semua warganet percaya,

Lalu apakah benar pasangan gancet yang viral itu benar benar terjadi dan ditolong oleh Gus Idris? Banyak juga yang menganggapnya sebagai settingan dan konten belaka. “Mantap setingannya gus” tulis arif 97.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *