Video Tiktok @Elshanita Warga Kendari Lecehkan Ibu Negara Iriana Jokowi, Gibran: Santai

Sebuah video tiktok dari akun @elshanita
Sebuah video tiktok dari akun @elshanita yang mengaku warga Kendari diduga lecehkan Ibu Negara Iriana Jokowi sampai meludah.-Tangkapan Layar/TikTok/@@Elshanita -disway.id

JAKARTA — Viral, sebuah video pendek di aplikasi Tiktok dengan akun @elshanita628 diduga telah menghina dan melecehkan Ibu Negara Iriana Joko Widodo dengan kata-kata tak patut untuk disampaikan.

Parahnya dalam video tersebut, akun @elshanita628 menyemburkan ludah. “Pak Jokowi sudah klepek-klepek sama aku,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya satu video tapi ada beberapa vidio yang merendahkan Ibu Iriana. Dialek yang digunakan, khas bahasa daerah setempat. Bukti video tersebut juga diunggah pula oleh Gibran Rakabumingputra Raka putra sulung Presiden Jokowi dan Iriana.

Berikut ini kutipan kata-kata yang ada di dalam video tersebut. “Iriana pipi busuk bandingin dirimu dengan aku. Twih. Muka tua. Liat Elshanita cantik sekali kan, Kau sudah tua, iriana pipik busuk yang sudah mati bulang, makanya presiden suka sama saya,” demikian wanita dalam video di akun TikTok @elsanita628.

Belum diketahui siapa nama lengkap wanita tersebut. Tapi dia menyebut akun tiktok itu merupakan real akun milik Elshanita. Secara jelas dia pun mengaku warga Kendari, yang berdinas di Kabupaten Muna, Kecamatan Lasalepa, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Pos terkait