Update Mudik : Roda Dua Mulai Banjiri Jalur Kota Bekasi, Begini Kondisinya

Pemudik roda dua banjiri jalur arteri Jalan Jendral Ahmad Yani
Pemudik roda dua banjiri jalur arteri Jalan Jendral Ahmad Yani Kota Bekasi pada Kamis, 28 April 2022. (Foto : tuahta simanjuntak)

BEKASI -– Kendaraan mudik Roda dua banjiri jalur arteri Jalan Jendral Ahmad Yani Kota Bekasi pada Kamis, 28 April 2022. Hal tersebut membuat jalur arteri Jalan Jendral Ahmad Yani Kota Bekasi terpantau semakin padat dan sedikit terjadi kemacetan sperti pantauan di Pos Pengamanan Kepolisian di Gerbang TOL Bekasi Barat, pada malam hari ini.

Terpantau jalur mudik arteri didominasi oleh kendaraan bermotor dan beberapa mobil pemudik yang akan masuk melalui Gerbang TOL Bekasi Barat. Tidak hanya kendaraan kecil, namun pada malam hari ini bus AKAP juga turut meramaikan jalur mudik arteri.

Bacaan Lainnya

Sepanjang jalur arteri tepatnya di depan Mega Hypermall Bekasi, terlihat banyak pemudik menggunakan motor yang beristirahat di sisi pinggir jalan raya. Selain itu pom bensin yang bersebelahan dengan mall juga terlihat ramai yang juga didominasi oleh para pemudik yang menggunakan sepeda motor yang sedang beristirahat.

Selain di jalur mudik arteri Kota Bekasi, truk Kontainer juga menjadi salah satu pemandangan yang banyak terlihat pada malam hari ini. Terlihat hampir seluruh truk besar tersebut datang dari arah Jalan Jendral Sudirman dan mengarah ke area Jalan Cut Mutia.

Terlihat truk besar tesebut bercampur dengan para pemudik motor yang mengarah ke Jalan Kalimalang sehingga membuat para pemudik roda dua harus memperlambat laju kendaraanya.

Pelaksana Tugas (PLT) Walikota Bekasi, Tri Adhianto didampingi oleh Kapolres Metro Kota Bekasi, Kombes Hengki turun langsung ke lapangan guna memantau dan membantu mengatur arus lalu lintas pemudik yang melewati wilayahnya pada malan ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.