Tenyata Dea OnlyFans Hamil Tanpa Suami, Mengaku Stres Kok Bisa ?

Dea Onlyfans datangi polda metro jaya
Dea Onlyfans datangi polda metro jaya dalam keadaan hamil

JAKARTA — Tersangka Dea OnlyFans mengaku setelah mengetahui dirinya hamil, ia bahkan beberapa kali mau bunuh diri. Namun aksi nekat Dea itu, beberapa kali ditenangkan oleh orang-orang terdekatnya yang kerap mensuportnya.

“Saya udah 4 kali coba bunuh diri tapi saya bukan karena terlibat hukum, saya harus pertanggung jawabkan ini (kehamilan saya),” kata Dea saat di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (17/5/2022).

Dea juga mengaku meski belum diketahui siapa bapak dari anak yang ia kandung itu, namun ia tetap akan bertanggung jawab dan menjaga bayi di dalam perutnya itu. “Saya akan bertanggung jawab atas kehamilan saya bakal bertanggung jawab sepenuhnya atas anak ini. Bagaimanapun juga ini anak saya.

Sementara itu, kuasa hukum Dea OnlyFans, Abdillah Syarifudin berharap dengan kondisi kliennya tengah hamil, pihak kepolisian tak menahan Dea. “Ini juga kami sampaikan ke pihak kepolisian kami titip pesen ke kejaksaan nanti harapanya semoga tidak ditahan di kejaksaanya karena melihat faktor itu tadi,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan