Tegas, Wagub DKI Tolak JIS Dipakai Reuni 212 Tahun 2022, Bagaimana dengan Anies?

Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (ist)

JAKARTA — Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menegaskan Jakarta International Stadium (JIS) dibangun untuk kegiatan olahraga. Riza Patria menyebut untuk kegiatan non-olahraga seperti Reuni 212 untuk saat ini belum bisa dilakukan di JIS.

“Perlu saya tegaskan bahwa JIS utamanya dibangun untuk kegiatan olahraga, mendorong lahirnya atlet-atlet kebanggaan Indonesia kelak. Ini untuk mengoreksi pemberitaan di media massa baru-baru ini mengenai rencana reuni 212 yang memakai JIS,” kata Riza dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (15/5/2022).

Bacaan Lainnya

Riza menuturkan ke depan JIS akan menjadi tempat untuk berbagai kegiatan mulai dari olahraga sampai keagamaan. Riza mengatakan regulasi untuk kegiatan non-olahraga sedang disusun oleh PT Jakarta Propertindo (Jakpro).

“Memang benar, ke depan JIS akan menjadi ruang publik, tempat warga bertemu dan berinteraksi dalam hal keagamaan, sosial, dan kebudayaan,” katanya.

“Namun, untuk kegiatan non-olahraga tersebut, regulasi dan ketentuannya masih disusun oleh PT Jakarta Propertindo (Jakpro). Sehingga, untuk saat ini, belum bisa digunakan sebagai lokasi reuni 212,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.