Sopir Maut Kecelakaan Bekasi Negatif Narkoba, Polisi Duga Disebabkan Gagal Rem

Kecelakaan-Bekasi
10 korban meninggal dunia dan 20 orang mengalami luka-luka akibat truk tabrak tiang listrik hingga roboh.-tangkapan layar video-

BEKASI — Kecelakaan maut di Bekasi membuat sopir truk yang tabrak tiang pemancar di Jalan Raya Sultan Agung Bekasi diperiksa polisi, Rabu 31 Agustus 2022. Sopir diperiksa dan ditest urine narkoba namun hasilnya negatif. Polisi pun menduga, kecelakaan maut tersebut dipicu human error atau gagal rem.

Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Aan Suhanan mengatakan sopir truk itu saat ini sudah diamankan di Polres Metro Bekasi Kota guna menjalani pemeriksaan. “Pengemudi sudah kami amankan,” kata Aan kepada awak media di lokasi kejadian. Aan menambahkan polisi juga sudah mengetes urine sopir dan hasilnya negatif alkohol, serta narkoba. “Sopir sudah tes urine juga, hasilnya negatif, mungkin dia human error atau mungkin gagal rem,” ujar Aan.

Bacaan Lainnya

Brigjen Aan Suhanan mendatangi lokasi kejadian kecelakaan truk menabrak tiang pemancar sinyal di Jalan Raya Sultan Agung, Kota Bekasi. Aan ingin memastikan proses penyelidikan kecelakaan maut yang mewaskan sepuluh orang itu berjalan sesuai hukum.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.