Sopir dan Ajudan Istri Ferdy Sambo Ditahan Tim Khusus Polri

Kadiv Propam Polri nonaktif Irjen Pol
Kadiv Propam Polri nonaktif Irjen Pol Ferdy Sambo dan istrinya, Putry Sambo. Keduanya kini terpisah karena kasus pembunuhan Brigadir J. (istimewa )

JAKARTA — Tim khusus Polri dikabarkan mengamankan sopir dan ajudan dari istri mantan Kepala Divisi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Polri Irjen Pol Ferdy Sambo, Putri Candrawati. Informasi penangkapan ini dibenarkan oleh Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Mabes Polri, Brigjen Pol Andi Rian Djajadi.

Sopir dan ajudan dari istri Ferdy Sambo merupakan anggota Polri. Keduanya berinisial Bharada RE dan Brigadir RR. “Benar, Bharada RE dan Brigadir RR, sopir dan ajudan Ibu Putri Candrawati,” kata Andi Rian dikonfirmasi, Minggu (7/8).

Bacaan Lainnya

Penangkapan terhadap dua anggota Polri yang bertugas untuk istri Ferdy Sambo itu dilakukan di rumah dinas yang berlokasi di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan. Sebelum penangkapan terhadap keduanya, Irjen Ferdy Sambo juga turut diamankan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat pada Sabtu (6/8) malam. Penahanan terhadap Ferdy Sambo diduga terkait dugaan pelanggaran etik.

Pos terkait