Soal Covid-19, Megawati : Bapak Jokowi yang Tegar ya

Megawati
Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengaku pernah berpesan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk bisa tabah dalam menghadapi ujian yang dihadapi bangsa ini. (Dok. PDIP)

JAKARTA -– Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengaku pernah berpesan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk bisa tabah dalam menghadapi ujian yang dihadapi bangsa ini.

“Kalau Bapak Jokowi belum lupa kita pernah berbincang mengenai pandemi dan vaksinasi. Waktu bertemu, saya bilang ‘bapak yang tegar saya bilang, karena ini bukan hanya kita saja tapi seluruh dunia’,” ujar Megawati saat para ketum parpol bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Negara yang ditayangkan YouTube Sekretariat Presiden, Sabtu (28/8).

Bacaan Lainnya

Menurut Megawati, ujian yang dialami oleh Presiden Jokowi juga dirasakan para pemimpin dari negara-negara lain. Apalagi ditambah adanya Covid-19 varian Delta dengan risiko penularan yang lebih tinggi.

“Sebenarnya inti dari persoalan itu adalah satu kedisiplinan dari masyarakat dan pengetahuan singkat dari masyarakat bahwa sebenarnya vaksin ini bukan obat, tapi membuat imunitas kita menjadi tinggi,” katanya.

Megawati menuturkan PDIP terus mendukung kebijakan-kebijakan Presiden Jokowi dalam hal mengatasi pandemi Covid-19 di tanah air. Niat baik pemerintah untuk mengatasi wabah virus Korona perlu mendapatkan dukungan banyak pihak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.