Sepasang Kekasih di Puncak Bogor Disambar Petir Saat Lagi Pasang Tenda, Si Wanita Meninggal Laki-lakinya Selamat

Ilustrasi petir
Ilustrasi petir (ist)

BOGOR — Kabar duka datang dari Puncak Bogor, sepasang kekasih disambar petir di Camping Gayatri Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jabar, Sabtu (14/5/2022) sore. Yang perempuan meninggal sementara lelaki luka-luka.

Korban tewas diketahui bernama Ajeng Wahyuni (18) asal Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Informasi yang dihimpun, peristiwa nahas terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Mulanya, korban bersama pacarnya Aldi Wijaya (22) tiba sekitar pukul 13.00 WIB di Camp Gayatri untuk berkemah.

Bacaan Lainnya

Sekitar pukul 15.00 WIB, kala kondisi cuaca sedang mendung disertai petir, keduanya tetap melakukan aktivitas memasak di depan tenda. Sesaat kemudian petir yang amat kuat menyambar Ajeng yang sedang asyik memasak. Ajeng pun langsung tergeletak di tanah. Sedangkan Aldi yang jaraknya tak jauh dari Ajeng tampak syok.

Kapolsek Cisarua Kapolsek Kompol Supriyanto membenarkan kejadian tersebut. Beberapa saat setelah kejadian, korban langsung dilarikan ke RSPG Cisarua untuk mendapatkan pertolongan.

Namun, saat dilakukan penanganan medis, nyawa korban sudah tidak bisa diselamatkan. Ajeng meninggal dunia sekitar pukul 15.45 WIB. “Satu orang atas nama Ajeng meninggal dunia, sedangkan rekannya tidak terluka, hanya mengalami syok,” kata Supriyanto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.