Saat Jokowi dan Kang Emil Mainkan Nok-Nok di Subang

Presiden Joko Widodo Jokowi menjajal mainan
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjajal mainan yang tengah viral di tengah masyarakat, saat berkunjung ke Subang, Jawa Barat. Aksi kepala negara bermain nok-nok alias lato-lato diunggah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada akun media sosial Instagram pribadinya. (Instagram Ridwan Kamil)

JAKARTA -– Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjajal mainan yang tengah viral di tengah masyarakat, saat berkunjung ke Subang, Jawa Barat. Aksi kepala negara bermain nok-nok alias lato-lato diunggah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada akun media sosial Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, pria yang karib disapa Kang Emil menyebut, Presiden Jokowi bermain nok-nok bersama anak-anak di Subang.

Bacaan Lainnya

“Main nok-nok bareng teman (tanda silang). Main nok-nok bareng Presiden dan Gubernur (tanda centang),” tulis Ridwan Kamil pada unggahannya, Selasa (27/12).

Dalam rekaman video singkat yang diunggah Ridwan Kamil, Jokowi terlihat tengah berkunjung ke sebuah pasar di Subang. Dalam kesempatan itu, Jokowi dan Kang Emil bertemu dengan warga, termasuk dengan segerombolan bocah yang membawa nok-nok alias lato-lato.

Jokowi lantas menjajal nok-nok tersebut, yang diberitahu oleh Ridwan Kamil. Jokowi pun mencoba memainkannya sambil tersenyum riang. Bahkan, gelak tawa warga pun terdengar saat kepala negara memainkannya.

Setelah Jokowi, giliran Ridwan Kamil yang menjajal nok-nok yang tak biasa karena bolanya ada 4 yang dinamai ‘pakujut nok-nok’. Ridwan Kamil juga gagal memainkan mainan yang sedang viral tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *