Puan: Prokes Ketat Kunci Keberhasilan PON XX Papua

Puan Maharani
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto memberikan surat penunjukkan wakil ketua DPR kepada Ketua DPR, Puan Maharani di Media Center, DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (29/9). (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

“Penyelenggara bisa bekerja sama dengan pemerintah daerah dan Satgas Penanganan Covid-19 untuk terus menyosialisasikan kepada masyarakat agar taat terhadap protokol kesehatan, termasuk agar selalu menggunakan masker,” katanya.

Bacaan Lainnya

Puan pun mengapresiasi langkah BNPB melalui Satgas Protokol Kesehatan PON XX yang membagikan masker di Bandara Sentani sehubungan dengan berdatangannya kontingen beserta rombongan lainnya.

Langkah tersebut dinilai juga harus dilakukan di tiap-tiap venue dan lokasi keramaian yang berkaitan dengan penyelenggaraan PON.

“Saya juga berharap kepada TNI dan Polri untuk terus menjaga keamanan di Papua agar tidak ada gangguan keamanan selama penyelenggaraan PON. Dengan begitu para atlet dapat bertanding dengan tenang, dan masyarakat pun senang saat ikut berpartisipasi,” pungkasnya.

 

Sumber : Jawapos

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.