Penyebab Oknum Polwan Bakar Suaminya yang juga Polisi, Padahal Sepele

Briptu Rian Dwi Wicaksono, anggota polisi di Mojokerto
Briptu Rian Dwi Wicaksono, anggota polisi di Mojokerto

JAKARTA -– Briptu Rian Dwi Wicaksono, anggota polisi di Mojokerto, menjadi korban pembakaran oleh oknum polwan yang juga istrinya sendiri, Briptu Fadhilatun Nikmah. Kejadian pada 8 Juni itu terjadi di Asrama Polisi di Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto.

Briptu Rian Dwi Wicaksono mengalami luka bakar hingga 90 persen. Sabtu (8/6) sekitar pukul 10.30, Briptu Rian Dwi Wicaksono dilarikan ke RSUD Mojokerto Kota setelah sang istri, Briptu Fadhilatun Nikmah membakarnya.

Bacaan Lainnya

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel Somanonasa menyampaikan, kejadian pembakaran kepada Briptu Rian Dwi Wicaksono oleh oknum Polwan Briptu Fadhilatun Nikmah sekitar pukul 10.30.

”Korban sempat ditolong Bripka Alvian Agya Permana yang mendengar teriakan permintaan tolong korban. Bripka Alvian itu membantu memadamkan api pada korban,” jelas Daniel Somanonasa.

Terduga pelaku Briptu Fadhilatun meminta korban untuk pulang ke Asrama Polisi di Kranggan setelah dia melihat angka saldo di rekening berkurang. Saldo gaji ke-13 yang ada di rekening awalnya Rp 2,8 juta dan tersisa Rp 800 ribu.

Briptu Fadhilatun pun mengancam korban akan membakar ketiga anaknya jika korban tak pulang. Briptu Fadhilatun menunjukkan kepada korban, baru membeli bensin. Oknum Polwan dari Mojokerto itu mengirimkan foto bensin kepada korban.

”Terduga pelaku terlibat cekcok setelah korban sampai rumah dan berganti baju. Korban diikat di bawah tangga,” ujar Daniel.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *