Pengakuan Korban Kecelakaan Beruntun Tol Cipularang KM 92, Ngeblank !

Kecelakaan beruntun di Tol Cipularang KM
Kecelakaan beruntun di Tol Cipularang KM 92 pada Minggu (2/6/2022) malam

KARAWANG Kecelakaan beruntun Tol Cipularang KM 92 pada Minggu (26/6/2022) malam ternyata terjadi saat arus lalu lintas tengah macet. Hal itu diungkap saksi mata sekaligus penumpang selamat salah satu kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun Tol Cipularang.

“Jalan enggak licin. Cuma kondisi jalannya sedang macet banget,” ungkap Juli kepada wartawan, Senin (27/6/2022) dini hari.

Bacaan Lainnya

Juli mengungkap, saat itu dirinya duduk di bangku penumpang mobil pertama yang ditabrak. Tiba-tiba, dirinya merasakan benturan yang sangat keras dari belakang yang membuatnya terkejut luar bisa.

Saking kaget dan kerasnya benturan, Juli sampai tak bisa menggambarkan kondisi saat kecelakaan beruntun Tol Cipularang KM 92 itu. “Udah deh, saya udah enggak inget, udah gelap pikirannya,” beber Juli.

Usai benturan keras itu, Juli merasakan mobil yang ia tumpangi terguncang hebat. “Terus terpontang-panting sana-sini, tepatnya di kilometer 92,” tuturnya.

Juli bahkan mengaku sampai tak bisa mengingat persis kejadian yang dialaminya itu. “Udah itu pikiran udah ngeblank,” sambungnya.

Yang ia ingat selanjutnya, dirinya melihat sudah banyak barang-barang dan kendaraan yang rusak parah akibat kecelakaan beruntun Tol Cipularang KM 92. “Saat liat kanan, kiri, depan, banyak barang dan orang berserakkan. Udah banyak yang minta tolong,” cerita Juli.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan