Penculik Bocah 12 Tahun di Tanah Kusir Ditangkap, Motifnya Melayani Nafsu Bejat Pelaku

Pelaku penculikan bocah 12 tahun
Pelaku penculikan bocah 12 tahun di Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Abbi Rizal Afif (28), diduga kuat punya kelainan seksual

JAKARTA — Pelaku penculikan bocah 12 tahun di Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Abbi Rizal Afif (28), diduga kuat punya kelainan seksual. Diduga pelaku menculik dengan tujuan menyalurkan nafsu birahinya.

“Dan keterangan sementara, ada dugaan pelaku ini melampiaskan nafsu bejatnya ke anak dibawah umur,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Budhi Herdi Susianto kepada wartawan, Kamis 12 Mei 2022.

Maka dari itu, modus dia menculik adalah untuk menyalurkan nafsunya. Korban yang dipaksa melayaninya adalah K yang diculik di Tanah Kusir. Korban bakal diberikan trauma healing atas penculikan yang dialami. Polisi pun mendalami apakah ada dugaan kekerasan yang dialami korban.

“Karena, berdasarkan keterangan anak ini yang disampaikan kepada kami, dia sempat dipaksa melakukan satu hal yang tidak baik dan itu harus cepat kami hilangkan, jangan sampai itu membekas sampai anak ini dewasa,” ujarnya lagi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.