Minggu Depan, Ferdy Sambo Cs Jadi Tahanan Kejagung, Bagaimana Putri Candrawathi ?

Pihak kepolisian mengungkapkan bahwa Sambo cs
Pihak kepolisian mengungkapkan bahwa Sambo cs minggu depan jadi tahanan Kejagung dan apakah Putri Candrawathi juga akan ikut ditahan.-Tangkapan layar polri tv-

JAKARTA -– Pihak kepolisian mengungkapkan bahwa Ferdy Sambo cs minggu depan jadi tahanan Kejagung, namun belum dipastikan apakah Putri Candrawathi juga akan ikut ditahan. Deangan demikian 5 tersangka atas kasus pembunuhan Brigadir J antara lain Ferdy Sambo, Bharada E, Bripka RR, Kuat Maruf serta Putri Candrawathi akan mendepam dalam tahanan Kejagung.

Hal ini terkait dengan pelimpahan berkas perkara tahap dua dalam kasus pembunuhan Brigadir J oleh Ferdy Sambo di rumah dinasnya Duren Tiga. Kejaksaan Agung (Kejagung) mengungkapkan bahwa seluruh berkas perkara kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J dan obstruction of justice telah dinyatakan lengkap.

Bacaan Lainnya

Irjen Pol Dedi Prasetyo selaku Kadiv Humas Polri mengatakan bahwa pihak kepolisian akan segera melakukan pelimpahan tahap dua. Dalam pelimpahan tahap dua, kelopisian akan menyerahkan para tersangka dan barang bukti ke pihak Kejagung yang direncanakan pada Senin 3 Oktober 2022.

Dengan demikian seluruh tersangka yang diantaranya, Ferdy Sambo, Bharada E, Bripka RR, Kuat Maruf serta Putri Candrawathi. Akan tetapi muncul banyak pertanyaan apakan Kejagung akan melakukan penahanan terhadap Putri Candrawathi yang juga ditetapkan sebagai tersangka.

Seluruh tersangka yang akan diserahkan terkait pembunuhan Brigadir J, di mana untuk Ferdy Sambo juga ditetapkan sebagai tersangka obstruction of justice. “Semuanya. Jadi kan lima berkas untuk perkara 340, kemudian 7 berkas untuk perkara Obstruction of Justice,” jelas Irjen Pol Dedi.

Terkait dengan berkas perkara Ferdy Sambo, pihak Kejagung beberkan alasan dua berkas Sambo digabung menjadi satu. Hal tersebut diungkapkan oleh aksa Agung Muda Tindak Pidana Umum (Jampidum) Fadil Zumhana.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *