Merasa Dicueki, Ririn Bakar Istri saat Masak Didapur

Ilustrasi Dibakar
Ilustrasi Dibakar

MUSI RAWAS – Hanya karena merasa dicueki, Ririn (41) tega membakar istri sendiri yang sedang memasak. Suami bakar istri itu terjadi di Dusun V, Desa Triwikaton, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Sumatera Selatan (Sumsel).

Peristiwa suami bakar istri itu terjadi pada Selasa (18/1/2022) sekitar pukul 11.30 WIB. Sementara korban adalah Dila (40), yang merupakan istri Ririn.

Bacaan Lainnya

Akibatnya, Dila mengalami luka bakar cukup serius dan harus menjalani perawatan intensif di RSUD Siti Aisyah, Lubuk Linggau. Dikutip dari palpos.com (jaringan PojokSatu.id), kejadian suami bakar istri itu berawal saat Ririn meminta sejumlah uang kepada Dila.

Lantaran masih sibuk memasak, permintaan Ririn itu didiamkan oleh Dila. Merasa kesal dicueki sang istri, Ririn langsung menyiramkan bensin ke tubuh Dila.

Sontak, bensin itu menyambar api kompor yang langsung membakar sekujur tubuh istrinya itu. Dila pun langsung berlari keluar rumah dan berteriak histeris.

Ia juga berguling-guling di atas rumput untuk mematikan api yang membakar tubuhnya. Beruntung, teriakan Dila itu didengar tetangga yang langsung berdatangan dan membantu memadamkan api di tubuh Dila.

Selanjutnya, warga langsung melarikn Dila ke RSUD Siti Aisyah Lubuk Linggau untuk mendapatkan perawatan intensif. Ironisnya, usia membakar istrinya sendiri, Ririn langsung melarikan diri.

Berdasarkan keterangan sejumlah tetangga dan saksi, Ririn sebelumnya terlihat bolak-balik membeli bensin untuk kendaraannya. Melihat hal itu, warga sempat menanyakan maksud Ririn membeli bensin dalam jumlah banyak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan