Melihat Bisnis Mak Erot yang Mampu Bertahan Hadapi Badai Pandemi

Salah satu cucu Mak Erot, Aa Akmal saat praktek

SUKABUMI — Siapa yang tak kenal dengan Mak Erot, ya betul nama legenda Mak erot yang dikaitkan dengan kekuatan pria dalam berhubungan istri sangat terkenal di Nusantara. Kini bisnis reparasi Mr. P ternyata masih bisa bertahan ditengah Badai pandemi yang terjadi dua tahun terakhir. Bagi para pria jantan, terapi ala Mak Erot diklaim masih berdatangan hingga saat ini.

Salah satu cucu Mak Erot, Aa Akmal mengatakan situasi pandemi justru membuat pertemuan antara suami dan istri makin intens terutama saat masa-masa PPKM dan larangan berpergian diberlakukan oleh pemerintah.

Bacaan Lainnya

“Jadi ajang aktualisasi diri, karena sejatinya mereka datang ke kami adalah untuk memuaskan pasangan. Permintaan tidak hanya memperpanjang atau memperbesar tapi juga memperkuat dan tahan lama,” kata Akmal di Kampung Cigadog Tonggoh, Desa Caringin, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi.

Akmal mengatakan tamu yang datang ketempatnya datang dengan berbagai keluhan, selain loyo diranjang tidak sedikit juga yang datang karena ingin memuaskan pasangannya.

“Datang karena mereka mendapat testimoni, pengalaman dari mereka yang pernah mendapatkan terapi kami. Sekedar menjajal keampuhan ilmu emak yang diwariskan ke anak dan cucu-cucu keturunannya,” ujar Akmal.

“Kami jamin, apa yang kami lakukan ini asli alami pakai rempah-rempah dan tradisional, makanya dulu mantan Menteri Kesehatan pak Terawan Agus Putranto pernah mencetuskan keinginan membuat wisata kebugaran di kampung asal Mak Erot, ya di Kampung ini sejak saat itu nama Mak Erot kembali berkibar,” sambung Akmal.

Kembali ke soal tamu yang datang, Akmal mengatakan mayoritas mereka berasal dari luar kota. Ia menyebut nama-nama kota besar di Indonesia, mulai dari Pulau Jawa bahkan ada yang berasal dari mancanegara.

Namun belakangan, banyak pihak yang mengaku mewarisi ilmu dari Mak Erot padahal faktanya Mak Erot hanya mewariskan ke anak dan cucunya yang merupakan garis keturunan langsung dari Mak Erot.

“Bahkan dokter Tompi kan pernah bilang soal vakum dan suntikan alias bahan kimia, kami pastikan yang dibilang itu adalah terapis abal-abal. Bahkan tidak sedikit tamu yang datang dengan kondisi alat vital tidak karuan karena korban suntik silikon, setelah kami tanya ternyata mereka mendatangi terapis yang abal-abal mengaku keturunan emak padahal bukan,” beber Akmal.

Akhirnya dengan kemampuannya Akmal mengembalikan kondisi alat vitak tamunya tersebut. Karena hal itulah kemudian Akmal inisiatif untuk membuat silsilah keluarga. Diatas sebuah papan ia menyusun garis keturunan asli Mak Erot.

Di masing-masing nama teelihat dibubuhkan tanda tangan pemilik nama yang merupakan anak-anak asli Mak Erot yang masih hidup.

“Almarhumah emak memiliki 5 putra dan 2 putri. Saya sebut ya, Mak Khodijah (alm), Mista (alm), Abad (alm), Tobi, Buyak, Aenah dan Nahrudin. Bapak Nahrudin ini ayah saya, jadi kalau seperti ini jelas ya siapa saja yang mewarisi ilmu emak,” ungkapnya.

Akmal menyarankan kepada mereka yang ingin terapi baiknya mencari tahu lebih dulu sebelum memasrahkan prosesi perbaikan alat vital kepada terapis abal-abal yang menjual nama neneknya.

“Bisa menghubungi saya langsung di nomor 081248433395 atau 083874520005 nanti akan saya bantu untuk memastikan apakah terapis yang didatangi itu asli keturunan Mak Erot atau bukan, karena ketika salah masuk ke terapis sembarangan bisa fatal untuk kesehatan alat vital,” pungkas Akmal.(*)


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *