Megawati: Pak Jokowi, Kami Siap di Belakang Bapak!

Megawati Soekarnoputri
Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri saat sambutan peletakan batu pertama pembangunan perlindungan kawasan suci Pura Besakih, Bali secara daring/Repro

JAKARTA — Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri meminta masyarakat untuk menyampaikan kritik secara konstruktif dan solutif kepada pemerintah. Hal tersebut ditegaskan Megawati Soekarnoputri di tengah masih banyaknya cacian kepada pemerintah yang masih berusaha mengatasi pandemi Covid-19.

“Saya hanya ingin orang itu (pengkritik) datang baik-baik bertemu Pak Jokowi. Kegagalannya di mana dan konsep dari orang itu supaya tidak gagal seperti apa,” kata Megawati saat sambutan peletakan batu pertama pembangunan perlindungan kawasan suci Pura Besakih, Bali secara daring, Rabu (18/8).

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Wapres Maruf : cita-cita kita untuk mengejar Indonesia maju

BACA JUGA : Ketua DPR RI Puan : Melawan Covid-19 Sama Seperti Perang Dunia II

Saat ini, diperlukan sikap gotong royong dalam menghadapi pandemi Covid-19. Megawati pun siap pasang badan untuk Presiden Joko Widodo.

 

“Saya katakan ke Pak Jokowi, bapak yang tegar. Kami di belakang Bapak karena ini adalah cobaan bukan hanya di Indonesia, tapi seluruh dunia,” tegas Megawati.


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *