Kesal, Politisi PDIP Bakal Panggil Arwah Brigadir J di Suatu Pulau, Terus ?

Dewi Tanjung politisi PDI Perjuangan
Dewi Tanjung politisi PDI Perjuangan komentari kasus Brigadir Joshua (ist)

JAKARTA —  Politisi PDI Perjuangan (PDIP) Dewi Tanjung mengaku kesal dengan dugaan skenario kebohongan kasus pelecehan seksual yang dialami Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo. Dewi akan memanggil arwah Brigadir Joshua.

Dengan dugaan skenario kebohongan itu, Dewi Tanjung yang akrap disapa Nyai itu akan pergi ke sebuah pulau untuk melakukan ritual memanggil arwah Brigadir Joshua. “Dan Nyai akan datang ke sebuah pulau yang mana Nyai akan melakukan sebuah ritual. Nyai akan dipanggil arwahnya Joshua. Nyai akan suruh itu Joshua datengin noh yang bunuh kamu,” kata Dewi Tanjung dikutip dari youtube aloan king channel, Rabu (3/8/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam ritual itu, kata Nyai, dia akan menyuruh arwah Brigadir Joshua untuk membalaskan dendamnya kepada pihak-pihak yang membunuh Joshua, termasuk mendatangi dan menakut-nakuti Irjen Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi.

“Datengin yang bunuh kami. Tiap malem takut-takuti mereka. Tongkrongin mereka. Pengen tahu pistolnya bisa enggak nembak arwah. Liat Nyai pasti panggil arwah Joshua. Panas Nyai,” tegas Dewi.

Dewi Tanjung Geretan dengan Putri Candrawathi, Wahai Istri Jenderal Jujurlah, Kalau Diperkosa Ada Gak Bukti Visumnya Dewi pun menilai, pihak kepolisian sangat pandai menyajikan drama-drama picisan atas kematian Brigadir Joshua.

Pos terkait