Kemenko Perekonomian Raih Penghargaan Best Campaign dalam Government Social Media Award 2021

Kemenko Perekonomian mendapatkan apresiasi melalui Government Social Media Award (GSMA) 2021 untuk kategori Best Campaign. (Sumber ekon.go.id)

Penghargaan yang didapatkan Kemenko Perekonomian RI dari GSMA Award 2021 adalah kategori Best Campaign untuk Kementerian dengan periode penilaian mulai dari September 2020 hingga Agustus 2021.

Bacaan Lainnya

“Kami merasa senang dan bangga atas keberhasilan meraih penghargaan pada kategori Best Campaign (Kementerian) dalam ajang GSMA 2021. Sebagai kementerian yang memegang beberapa isu khususnya tentang kebijakan dan program perekonomian Indonesia yang perlu diketahui masyarakat luas, kami akan terus berusaha menghasilkan karya kehumasan yang mumpuni untuk ditampilkan dalam semua channel media sosial kami. Kami membutuhkan dukungan dari semua stakeholders agar mampu memberikan konten media sosial yang lebih baik lagi di tahun-tahun mendatang,” ungkap Kepala Biro Komunikasi, Layanan Informasi, dan Persidangan Kemenko Perekonomian RI Haryo Limanseto, di Jakarta, Senin (29/11).

Sebagai informasi, kategori pada GSMA 2021 didesain spesifik untuk media sosial Pemerintah, yaitu Most Active, Most Engaging, Best Use of Image, Best Use of Video, Best Campaign, Best Collaboration, dan Best Account. Terdapat 34 kementerian, 50 lembaga, 34 pemerintah provinsi, dan 131 BUMN yang berpartisipasi dalam GSMA 2021. Lebih dari 7 juta data peserta berhasil dikumpulkan dalam periode September 2020 – Agustus 2021 untuk selanjutnya diolah dan ditentukan nominasinya. (rep/fsr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan