Ke Gresik Disambut Baliho, Puan Maharani Datangi Pabrik Minyak Goreng, Begini Hasilnya

Puan Maharani
Baliho menyambut kedatangan Ketua DPR RI Puan Maharani di Surabaya, Gresik, dan Lamongan terlihat marak. (PDIP for Jawa Pos)

Sementara itu, selain ke PT WNI, Puan juga diagendakan mampir ke Pendopo Bupati Gresik. Sebelumnya, dia bertemu kader di kantor DPC PDIP Gresik Jalan Jaksa Agung Suprapto, pada pukul 12.55 WIB. Dalam kesempatan ini, Puan akan membagikan sepeda motor operasional untuk seluruh PAC Se-Kabupaten Gresik.

Bacaan Lainnya

Puan juga diagendakan berkunjung ke salah satu pelaku UMKM pembuat tahu dan tempe di Gresik. Baru setelahnya, berkunjung ke PT WNI.

Kunjungan langsung ketua DPR RI ke Gresik itu terasa istimewa. Sebab, baru kali pertama. Sebelumnya, memang sudah beberapa kali datang. Tapi, hanya namanya saja. Misalnya, memberikan bantuan dosis vaksinasi hingga sembako. Bantuan dari Puan itu biasanya dibagikan melalui anggota DPR RI dari Fraksi PDIP.

Ketua DPC PDIP Gresik Mujid Riduan membenarkan rencana kunjungan ketua DPR RI tersebut. Selain ke Gresik, Puan Maharani juga berkunjung ke Kota Surabaya dan Lamongan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *