Identitas Perempuan yang Ribut dengan Ibu Arteria Dahlan Terbongkar

  • Whatsapp
Anggiat Pasaribu
Video Arteria Dahlan dan ibunya dimaki-maki perempuan ngaku keluarga jenderal bintang tiga itu diunggah Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni melalui akun Instagram pribadinya (Istimewa)

JAKARTA — Perempuan yang cekcok dengan ibunda anggota Komisi III DPR, Arteria Dahlan di bandara Soekarno-Hatta itu belakangan diketahui bernama Anggita Pasaribu atau Rindu.

Keluarga perempuan yang akrab disapa Rindu itu juga bukan orang sembarangan. Bahkan wanita yang mengklaim dirinya anak seorang jendral itu ternyata sang ayahnya sendiri merupakan mantan ajudan Wakil Presiden RI Boediono.

Bacaan Lainnya

Dia adalah, Brigjen TNI Muhammad Zamroni. Dari informasi yang beredar di kalangan wartawan sebelumnya, perwira tingga TNI yang bersama wanita yang dimaksud diduga merupakan Brigjen M Zamroni.

Kabarnya M Zamroni merupakan mantan Komandan Kodim Jakarta Pusat (Dandim Jakpus). Ia menjabat Dandim berbarengan dengan semasa Brigjen Suyudi Ario Seto menjadi Kapolres Metro Jakarta Pusat. Tepatnya sekitar tahun 2017.

Dari video cekcok itu, ada wajah pria bermasker dan berkacamata. Diduga pria tersebut memang mirip dengan Brigjen M Zamroni. Kapuspen Mabes TNI, Mayjen TNI Prantara Santosa belum bisa memastikan kebenaran informasi perihal perwira tinggi bersama wanita yang cekcok dengan anggota DPR RI tersebut.

Pasalnya pihaknya masih menelusuri kabar yang beredar di kalangsn wartawan tersebut. “Kita telusuri dulu (soal Brigjen MZ) ,” kata Mayjen TNI Prantara Santosa saat dihubungi Pojoksatu.id (Jawa Pos Group), Selasa (23/11).

Sebelumnya, anggota Komisi I DPR Mayjen TNI (Purn) TB Hasanuddin mengungkap teman wanita yang memaki Ibunda Arteria ternyata perwira tinggi TNI yang berdinas di BIN. Mayjen TB Hasanuddin menyebutkan, berdasarkan penelusuran yang dilakukan pihaknya, wanita tersebut saat cekcok terjadi sedang bersama seorang perwira tinggi TNI yang berdinas di BIN.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *