Hukum & Kriminal

Editor Metro TV Ditemukan Tewas

RADARSUKABUMI.com – Karyawan Metro TV ditemukan tewas di pinggir Tol JORR jalan Ulujami Raya, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7) siang.

Berdasarkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang diditemukan di lokasi, mayat tersebut diketahui bernama Yodi Prabowo (26) warga jalan Alle Raya Nomor 3, RT 006/RW 008 Kelurahan Rempoa, Kecamatan Ciputat, Kota Tanggerang Selatan.

“Iya data korban sesuai KTP yang ditemukan di lokasi kejadian,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwan Susanto, Jumat (10/7).

Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya korban apakah dibunuh atau kecelakaan lalu lintas, Irwan mengatakan tim identifikasi masih di lapangan melakukan pengecekan dan pemeriksaan. Namun, hasil olah TKP barang-barang berharga milik korban tidak ada yang hilang.

“Penyebab kematian masih dalam proses identifkasi dulu. Daei hasil olah TKP ditemukan barang bukti berupa dompet, KTP, NPWP, ATM Mandiri, Motor Beat Warna Putih No.Pol B-6750-WHC, 3 STNK, Uang Rp.40.000, Helm, jaket serta tas,” kata Irwan.

Selain itu, lanjut Irwan, polisi juga menemukan sebilah pisau dengan pegangan warna hitam yang ditemukan di lokasi kejadian, belum diketahui apakah termasuk alat kejahatan atau tidak.

“Kita kurang tau, apakah itu alat kejahatah kita belum tau, kita tunggu laporan identifikasi lengkap baru kita berani sampaikan, sekarang masih berjalan,” kata Irwan.

Dari informasi yang dihimpun, hari rabu (8/7) Pukul 02.00 WIB warga melihat motor milik korban di parkir di warung bensin keadaan mesin sudah dingin dan tidak melihat korban. Kemudian warga menghubungi pihak Polsek Pesanggrahan Jakarta Selatan untuk membawa motor korban ke Polsek Peaanggrahan.

Pada hari Jum’at (10/7) Pukul 11.00 WIB jasad korban ditemukan oleh 3 anak kecil yang bermain layangan di pinggir TOL JOR. Ketiga anak itu melihat sesosok mayat laki-laki yang tergeletak. Mendapat informasi itu, warga bergegas melihat tempat tersebut untuk memastikan dan setelah melihat kebenarannya, warga langsung menghubungi Polsek Pesanggrahan untuk di tindak lanjuti.

Dalam foto yang beredar di pesan grup instan, jenazah pria tersebut ditemukan dalam kondisi tertelungkup dengan pakaian lengkap dan juga helm warna hitam.

Korban mengenakan jacket berbahan parasut warna hijau lumut, celana panjang warna hitam dan sepatu ‘out door’ serta tas selempang ukuran kecil. “Dalam tubuh korban terdapat luka tusuk lebih dari satu kali,” tutupnya.(jpc/izo/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button