BERITA UTAMAKOTA SUKABUMI

Warga Baros, Cikondang dan Nanggeleng Positif Corona, Total jadi 69 Orang

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Media Center Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi melaporkan terjadi penambahan kasus pasien terkonfirmasi positif corona terbaru.

Dari data yang dirilis pada 11 Juli 2020 pukul 12.00 WIB, diketahui ada penambahan 3 kasus covid-19 baru.

“Ya ada tiga penambahan kasus positif baru,” kata Juru Bicara GTPP Covid-19 Kota Sukabumi dr Wahyu Handriana, Sabtu (11/7/2020).

Wahyu menjelaskan 3 kasus positif Covid-19 baru tersebut berasal dari hasil pemeriksaan laboratorium terhadap sampel spesimen swab massal yang dilakukan Pemerintah Kota Sukabumi.

“Hari ini ada tambahan terkonfirmasi positif 3 (orang) di Kelurahan Baros, Cikondang dan Nanggeleng. Dua perempuan dan satu orang laki-laki,” jelas Wahyu.

Kedua perempuan tersebut, kata Wahyu lagi, merupakan ibu rumah tangga. Ketiga pasien positif tersebut telah menjalani perawatan dan isolasi di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

Sementara itu, GTPP Covid-19 Kota Sukabumi juga menyampaikan adanya penambahan 1 pasien sembuh sehingga total 64 orang yang sembuh.

Dengan demikian untuk data positif Covid-19 pada hari ini yaitu, totalnya 69. Rinciannya 5 dalam perawatan kemudian 64 sembuh.

(izo/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button