Dua Sejoli Sembunyi di Semak-semak, Habis Berbuat Maksiat?

  • Whatsapp
Petugas Pol PP Padang menggiring dua sejoli yang sempat lari dan sembunyi di semak-semak. Foto: diambil dari laman Padek

RADARSUKABUMI.com – Petugas Satpol PP Kota Padang mengamankan pasangan muda mudi yang ketahuan berbuat terlarang di salah satu penginapan di Pantai Pasia Jambak, Kelurahan Pasie Nan Tigo, Kecamatan Koto Tangah, Senin (6/7) siang.

“Mereka kedapatan berduaan di dalam kamar,” tutur Kepala Satpol PP Padang, Alfiadi seperti dikutip dari laman Padek, Senin (6/7). Dua sejoli tersebut terjaring petugas dalam Operasi Pengawasan Trantibum.

Bacaan Lainnya

“Saat kami berusaha mengamankan dua pasangan itu, mereka kabur dan bersembunyi di semak-semak dekat penginapan,” ujar Alfiadi.

“Namun, keberadaan mereka berhasil diketahui,” imbuhnya. Kedua pasangan itu lantas dibawa ke Mako Satpol PP, di Jalan Tan Malaka Padang.

“Orang tua kedua pasangan itu kami panggil. Semoga dengan demikian mereka tidak lagi mengulangi perbuatan asusila tersebut,” tuturnya.

Alfiadi menegaskan, Satpol PP Padang setiap hari terus melakukan pengawasan Trantibum sehingga Kota Padang benar-benar bebas maksiat.

“Pemilik penginapan juga sudah kita beri peringatan keras. Jika masih tidak menghiraukan berarti mereka bersekongkol dalam maksiat. Tentunya dilakukan penindakan melalui instansi terkait,” tegasnya. (a/hsn/izo/rs)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *