Hukum & Kriminal

Aksi Curanmor Gagal, Wajah Dadang Pun Bonyok

RADARSUKABUMI.com – Wajah Dadang (18) pun bonyok karena dihajar massa usai melakukan aksi curanmmor (pencurian sepeda motor) di depan Toko Pracangan, Pasar Mangunharjo, kota Probolinggo.

Pelaku pun menjadi bulan-bulanan massa yang geram atas aksi tak terpujinya itu.

Namun untung saja, nyawa Dadang masih bisa diselamatkan dari amukan massa, saat anggota Buser Polres sedang berpatroli. Pelaku langsung dilarikan ke kantor Mapolresta setempat.

Dari pengakuan pelaku Dadang, saat beraksi dia tidak sendirian, tapi bersama temannyya berinisial AS.

Mereka hendak mencuri motor bebek nopol N 4284 RW, milik Suhar yang terparkir di depan toko.

Namun aksi pelaku, dipergoki pemiliknya. Teriakan korban Suhar mengundang warga berdatangan, dan kemudian mengeroyok Dadang. Sementara itu pelaku AS berhasil kabur ke arah barat mengendarai motor sport.

Sementara itu Suhar korban pemilik motor mengatakan, motor buntut itu sudah biasa diparkir di depan toko.

Pada saat kejadian, dia sedang mengambil stok barang. Melihat ada orang masuk dan berusaha mencokel kunci motor, korban Suhar langsung berteriak maling.

“Saya samperin ternyata sudah naik motor saya yang sudah dirusak kuncinya, saya kejar dan berteriak, hingga akhirnya pelaku tertangkap massa,” kata Suhar

Guna proses penyidikan, barang bukti motor milik korban dibawa ke kantor Satreskrim Mapolres setempat. Ternyata pelaku Dadang ini sudah 2 kali masuk penjara, dengan kasus yang sama.

(JPNN/izo)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button